Diberdayakan oleh Blogger.

Terapakan 3 hal ini untuk Meningkatkan Kecerdasan Spiritual kita

Insaaloh sahabat semuanya ketika kita bisa menerapkan 3 hal ini hidup kita akan tentram dan damai...
apa saja itu yu mari kita baca ulasan singkat dibawah ini:

yang pertama:
Spirituality Journey # 1 : Display the Power of Your Gratitude. Ada satu kalimat ajaib yang amat powerful dampaknya dalam semua jejak kehidupan kita. Sata kata ajaib itu adalah : bersyukur. The power of Gratitude.
Ada prinsip yang mungkin layak kita kenang : semakin sering kita bersyukur, maka biasanya yang kita syukuri itu akan makin sering hadir dalam kehidupan kita.
Sebaliknya : semakin kita sering mengeluh, maka biasanya apa yang kita keluhkan itu JUSTRU akan makin sering datang ke hadapan kita.

yang kedua:
Sprituality Journey #2 : Bring Good Things To Your Life. Ada sebuah social movement yang tengah bergema di seluruh dunia, dan mungkin juga layak kita ikuti : berbuatlah minimal satu kebaikan, setiap hari.
Ya, percikkan kebaikanmu setiap hari di muka bumi ini : bersedekah kepada anak yatim, membantu rekan kerja yang tengah kesulitan, atau ringan tangan menolong kerabat yang butuh pertolongan.

Dan kebaikan itu artinya juga mengajak kita untuk berpikir positif tentang masa depan serta berprasangka baik kepada orang lain (kepada atasan, guru, tetangga, dan juga kepada capres yang bukan pilihan kita).

yang ketiga;
Spirituality Journey # 3 : Redicover Your Job Spirituality. Kecerdasan spiritual sejatinya juga mesti tercermin dalam pekerjaan kita – entah Anda seorang manajer, dosen, pengusaha ataupun karyawan di sebuah kantor pemerintah/swasta.
Bekerja dengan gigih, dengan jujur (dan menolak rezeki yang haram seperti suap dan gratifikasi), serta bekerja dengan skills yang tinggi adalah cerminan dari apa yang disebut sebagai : “Job Spirituality” – saat kita semua memandang pekerjaan kita sebagai bentuk ibadah kepada Sang Ilahi.
Tekun berjuang untuk mengubah nasib ke arah yang lebih baik, menolak malas-malasan, dan menolak kerja dengan semangat abal-abal, adalah juga cerminan dari “kecerdasan spiritual” kita.

coba sahabat semuanya renungkan kembali baca bolak balik artikel ini, inssaloh bisa nerap dalam jiwa..yaa
semangat menebar kebaikan..
 

0 komentar:

Posting Komentar